Our Program/Detail Class

Teknik Efektif Merespon dan Menangani Keluhan Pada Pelayanan Pelanggan

Meskipun banyak organisasi telah membekali tim pelayanannya dengan etika kerja, penampilan menarik, dan sikap ramah, keluhan pelanggan tetap bermunculan bahkan sampai viral di media sosial. Permasalahan utama kerap kali bukan terletak pada keramahan, melainkan pada ketidakefektifan dalam menangani keluhan secara tuntas dan profesional.
Pelatihan “Teknik Efektif Merespon dan Menangani Keluhan pada Pelayanan Pelanggan” dirancang untuk menjawab tantangan ini. Program ini akan membekali peserta dengan pemahaman mendalam mengenai konsep pelayanan prima, serta kemampuan praktis dalam cara handle complain yang adaptif dan solutif
Daftarkan tim Anda sekarang! Jadikan pelayanan sebagai kekuatan utama untuk organisasi Anda.

4.8

(25 reviews)

Calendar Icon

25 - 26 AGUSTUS 2025

Clock Icon

09.00 - 16.00

Location Icon

Surabaya